Monday, February 25, 2013

DI AKHIR CERITA

kutulis sebuah cerita tentangmu
tentang kisah yang tak berujung

prolog
pertama kita bertemu
saling bertatap mata dan tersenyum
kau ulurkan tanganmu dan memperkenalkan diri


dialog
semua berjalan sesuai alur
hanya ada kita berdua
dan rasa suka terjalin antaranya

monolog
bertanya dalam hati
apa arti debaran dalam dada ini
apa arti dari tatapan dalam matamu

epilog
seperti sebuah cerita
ada awal dan akhir
dan.... inikah akhir dari ceritaku?

di ujung sepi aku menanti
di ujung rindu aku menunggu
di ujung tanya ada tak kepastian
di ujung jawab ada lara bercerita
di ujung mimpi ada asa tercipta
di ujung luka ada tawa menderai
di awal cerita ada akhir yang tak terduga....
bagaimana akhir dari smua itu?
masih berselimut mistery
selaksa kabut di pagi hari yang dingin

aku berjalan menjauh
dan kau melangkah di setiap jejakku
aku berhenti dan berbalik
dan hanya punggungmu yang aku dapati
saat aku berlari mendekat
kau menghilang meninggalkan aroma wangi tubuhmu
menggapai, mencoba meraih tanganmu
hanya bayangan yang aku dapatkan
dan akupun berhenti, disini.....

No comments:

Post a Comment