Monday, February 25, 2013

PERNAH

Aku pernah mencintai dia,
sekali waktu disaat aku masih terlalu muda untuk tahu kalau dia bukan yang terbaik
Aku pernah dicintai olehnya
meskipun tidak pernah benar - benar ada dalam hatinya
Aku pernah menjadi bagian dari hidupnya
yang tak seindah seperti di semua dongeng pengantar tidur
Aku pernah menjadikan dia sebagian dari jiwaku

yang kemudian perlahan membunuhku dengan bias - bias cintanya
Aku pernah melakukan hal - hal bodoh
demi seseorang yang aku pikir akan melakukan hal yang sama demi aku
Aku pernah naif dan bodoh dalam sebuah kata 'cinta'
dan semua hanya untuk dia....

Semua orang menertawakan, mempertanyakan dan mengatakan
betapa bodoh diriku di masa itu
Kenapa seorang AKU bisa terpesona pada dirinya?
Kenapa seorang AKU hanya terpaku pada seseorang saja?
Kenapa seorang AKU menghabiskan waktu sia - sia?
Kenapa seorang DIA, hanya DIA yang ada di hatiku?
Bagaimana aku bisa menjawabnya
Sedangkan aku sendiri tidak pernah bisa memahami diri sendiri
Aku tidak pernah menyesal dengan apa yang pernah aku lakukan
Karena penyesalan tidak menghasilkan apapun..
Apapun yang pernah terjadi,
Menjadikan aku seperti sekarang ini

No comments:

Post a Comment