Monday, February 25, 2013

LOVE IS....


Bukan aku tak cinta....
Aku hanya ingin....
Mencintai diri sendiri sebelum mencintai dirimu
Menyukai diriku apa adanya sebelum menyukai siapa dirimu
Menerima kekuranganku sebagai kelebihan sebelum menerima semua kekuranganmu
Melihat diri sendiri lebih dekat sebelum mencari tahu dirimu sebenarnya
Ini bukan tentang aku, tapi tentangmu

Aku hanya ingin menjadi pantas untuk kau cintai
Aku hanya ingin menjadi indah saat berada disampingmu
Satu hal, aku mungkin tidak bisa membahagiakanmu
Karena aku hanya mencari kebahagiaan bagi diriku sendiri
Dengan mencintaimu.....

Aku mungkin tidak secantik Juliet
Aku mungkin tak sehebat Cleopatra
Aku tak seindah bunga sakura
Aku hanya sebuah ilalang di taman
Tapi, kau juga bukan bintang yang hanya bisa aku pandangi saja
Kau ada di sana terlalu dekat denganku
Tidak ada yang bisa aku berikan padamu
Tidak juga janji, bintang atau rembulan...
Cukup cinta yang ada di hatiku.... untukmu!

Bibirku memang kelu untuk ucapkan itu...
Tapi..
Hatiku telah memaku namamu dengan indahnya
Mataku membingkai wajahmu setiap detiknya
Senyumku merupakan isyarat untukmu
Bahwa, apa yang kau rasakan itu juga tersimpan di hati ini

Sekarang, satu tanyaku padamu..
Apa itu cinta???

No comments:

Post a Comment