Wednesday, October 20, 2010

14,24

this is about a stupid love's story....

Jumat, 14.24 WIB
Semua berawal dari sini, bertemu denganmu di tempat dan waktu yang sama. Selalu melihatmu tersenyum yang langsung membiusku. Kau tak banyak tau tentangku, begitu juga aku.
Kau memiliki dia di hatimu dan aku bukanlah siapa-siapa bagimu. Aku seperti sebutir pasir yang selalu menengadah menatap bulan di langit. Kau terlalu mempesonaku
Meski pada akhirnya aku seperti orang bodoh, melihatmu dari jauh. Tapi memang cinta seperti itu adanya
14.24
Tak tahu kenapa selalu tepat waktu. Lalu memberikan 1 menit untukku melihat senyummu, tawamu, wajahmu. Sebelum akhirnya kau beranjak pergi menjauh dari jendela itu. Menyisakan punggungmu untuk aku tatap dari balik jendela. Dan kau tak tahu itu.
Aku jatuh cinta padamu dari pertama, entah kapan itu. Aku masih terus mencintaimu sampai kini. Meski tak bisa memilikimu seutuhnya. Hanya 14.24-14.25, 1 menit saja kau benar-benar milikku. Aku rasa itu cukup!! 1 menit itu adalah penyemangat 1 minggu kulalui hidupku.

Biarkan aku mencintaimu dengan caraku. Takkan aku mengganggumu, takkan aku terlihat olehmu. Takkan kau menyadari aku ada dengan cinta ini. Seperti hembusan angin yang berlalu begitu saja. Seperti embun yang menghilang tiba-tiba. Tak perlu aku memilikimu untuk mencintaimu.
Satu pintaku, jangan pernah ada airmata di wajahmu, jangan ada luka dan kesedihan di matamu karena aku akan mati melihatmu. Kesedihanmu adalah racun bagiku yang dapat menghentikan jantungku. Cintaku dan kebahagiaanku adalah melihat kau tertawa lepas meski itu bukan untukku.
Maka dari itu…
Tertawalah!! Dan aku akan mencintaimu dalam diam.

*kisah lama yang aku tulis ulang hehehe

No comments:

Post a Comment