Wednesday, October 20, 2010

Sensei.... Gomen ne!

curhat ketololan seorang mahasiswa ^^

Sensei... maaf kan saya. Tidak ada maksud untuk begitu...
Sensei... tolong jangan salahkan saya.
semua ini gara-gara mata saya yang tak bisa lepas menatapnya.
semua ini karena otak saya yang langsung terhenti ketika melihatnya.

semua ini karena jantung saya yang begitu keras berdetak sampai serasa mau meledak saat melihat senyumnya.
ini semua karena yang ada di tubuh saya tak lagi bisa diajak kompromi, sehingga tak memperhatikan Sensei yang sedang mengajar.
kata-kata yang ada dalam kepala saya langsung menghilang begitu saja dan seperti amnesia. Lupa segalanya......

Sensei... tolong jangan salahkan saya karena seperti ini.
entah kenapa saya tiba-tiba menjadi orang tolol.
entah kenapa saya tiba-tiba seperti lepas jiwa ini.
entah kenapa saya tiba-tiba tidak tahu jawaban dari 1+1 itu berapa.
sungguh saya menjadi sosok yang aneh hari ini...

Sensei...semua ini bukan salah saya.
saya hanya korban disini.
saya juga teraniaya.
ada pencuri yang mencuri dari saya habis-habisan.
hati ini, cinta ini, otak ini, jantung ini, mata ini dan nyawa ini juga.
tiba-tiba saya menjadi miskin.
semua sudah hilang dari saya...
kesadaran pun sudah tak tersisa lagi dari saya.
karena itu sensei, jangan salahkan saya.
saya benar-benar tak bersalah dalam hal ini.

Sensei... saya tak bisa berjanji ini takkan terulang lagi.
karena tiap dia ada, maka siklus ini akan terulang.
jadi, jangan paksa saya untuk berjanji.
jangan suruh saya untuk konsentrasi.
bukan saya tak mau, tapi tubuh ini bukan saya lagi yang mengontrolnya.

sensei...sekali lagi
maafkan saya.
untuk kmarin, hari ini dan lusa.....

No comments:

Post a Comment