Thursday, October 21, 2010

Look At Me Now!!

Back to kampus again.... sepi gara - gara semua dosen ikutan seminar di universitas lain dan kuliah diliburkan. my new hair bikin masalah. dari keluar gerbang rumah, naik angkot, naik bis sampai sekarang aku duduk ngetik ini, diliatin mulu ma orang - orang. something wrong???? i don't think so >.<
Aku hanya ingin tampil beda aja hahahaha....
Rambut panjang sebahu warna hitam itu mah sudah biasa. dan sayangnya aku bukan salah satu dari mereka, sudah lebih setahun aku terpaksa terkurung dalam diri feminisasian *duh belibet amat deh*. Sekarang waktunya aku kembali pada diriku yang dulu, yang tomboy, urakan, rambut cepak dan berbaju item alias gothic. aku rindu diriku yang dulu. rindu sekali... seperti seseorang merindukan kekasihnya.
Look at me now!!!
inilah aku yang sebenarnya!!! aku cinta diriku yang sekarang ini!!! ga peduli apa kata orang. aku udah ga mau menuruti kemauan mereka yang kadang bertentangan dengan diriku. 
Look at me now!!!

hanya penampilan luarku yang berubah. jiwa dan hatiku masih tetap sama. 
selamat tinggal rambut panjangku...
selamat tinggal warna pink...
selamat tinggal gaun dan rok panjangku....
selamat tinggal sepatu high heelku...
 Look at me now!!!
bersepatu kets seperti dulu...
berkemeja cowok dan berkaus hitam
wajah no pink, hanya hitam bergothic ria
Look at me now!!!
hanya kembali ke diriku yang dulu.



orang itu harus bebas, karena terlahir dengan kebebasan.
peraturan itu ada untuk memberi kita kebebasan.
tak ada batas yang menghalangi, langit sekalipun
orang itu harus tau apa yang dia mau
orang itu harus tau siapa dirinya sendiri.
kalau tidak seperti itu.........
dia layak untuk disebut: NARAPIDANA

No comments:

Post a Comment